.::Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Madiun::..::Dapatkan Informasi mengenai SMA Negeri 1 Madiun di sini ::.

Jumat, 22 Juli 2011

PTA (Penerimaan Tamu Ambalan)

Em......apa sih itu PTA ????
Mungkin ada yang tau ........???
Yapz......PTA atau yang lebih dikenal dengan Penerimaan Tamu Ambalan adalah kegiatan tahunan dari PRAMUKA SMA Negeri 1 Madiun. Dimana dalam kegiatan PTA ini para siswa baru(kelas X) disambut oleh kakak-kakak pramuka di SMA Negeri 1 Madiun.
PTA tahun ini sangat meriah......kegiatan dimulai pada pukul 14.30. Acara pertama ialah Upacara Bendera PTA, dan pembinanya adalah kepala sekolah SMA Negeri 1 Madiun sekaligus Kamabigus yaitu Bapak Bambang Setyo Budiono. Setelah upacara bendera dimulailah demo oleh kakak-kakak PBS. Demo yang dilakukan antara lain..Flyingfox, Mountenering, Refling, Underhead, dan Arking. Antusias dari para pesertapun meriah.........bahkan banyak dari siswa baru berteriak melihat demo tersebut.......kagum kali yah !!!! :-)
Upacara pembukaan PTA
Setelah demo selesai.....murid baru di ajak menuju aula SMASA tepatnya di Lantai 3. Di aula pun antusiasme tidak berkurang. Disana para siswa baru diperkenalkan tentang kepramukaan atau juga sering disebut kepanduan. Hemh......itulah cerita mengenai PTA tahun ini......
"SATYAKU KU DHARMAKAN, DHARMAKU KU BHAKTIKAN"
"BERSATU DALAM PANDU BHIMA !!!"

1 komentar:

dea mengatakan...

senang sekali kami dari kios-pulsa.com deposit aman, trx lancar, tersupport dan sudah berbadan hukum berkunjung di website anda.Tetap Semangat!!!!!!!

Posting Komentar

>
Buku Tamu SMAN 1 Madiun
Guestbook Rolling Widget