.::Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Madiun::..::Dapatkan Informasi mengenai SMA Negeri 1 Madiun di sini ::.

Sabtu, 09 Juli 2011

Melirik Persiapan MOS

MOS (Masa Orientasi Siswa) SMA Negeri 1 Madiun adalah kegiatan rutin tiap tahun bagi siswa dan siswi baru di SMA Negeri 1 Madiun. MOS ini biasanya diisi dengan kegiatan yang berhubungan dengan wiyata mandala SMA Negeri 1 Madiun.
Untuk tahun ini MOS dilaksanakan pada tanggal 11- 14 Juli 2011.
Emm....biasanya MOS ada acara sosialisasi.....Nah tahun ini yang akan memberikan sosialisasi adalah dari pihak POLRESTA MADIUN yang akan menjelaskan tentang "Tertib Lalu Lintas", meskipun kita sudah mengerti tntang lalu lintas....alangkah baiknya kita memperdalam ilmu tersebut.....sosialisasi ini di perkirakan akan dilaksanakan di Aula SMASA pada hari Rabu, 13 Juli 2011.
Selanjutnya ada Sosialisasi dari Pihak KPA.....mungkin ada yang sudah tahu mengenai apa penjabaran dari KPA ???
Yupss..... KPA berasal dari "Komisi Penanggulangan AIDS".......Hla di sini siswa baru akan diberi pengarahan mengenai penyakit AIDS dan virus HIV....... :-)
Dan tak kalah menariknya ada penampilan operet dari Teater Bara Bhima yang bulan Juni lalu pulang dari Probolinggo dan menjadi 5 Besar penyaji terbaik......Namun judul operetnya masih disamarkan alias rahasia.....Jadi tunggu saja yah !!!!! (',-)

1 komentar:

Khansha mengatakan...

hidup bhara bhima.......

Posting Komentar

>
Buku Tamu SMAN 1 Madiun
Guestbook Rolling Widget